KAYMERA

The previous post was an introductional, now this is my first post in this blog.. wohooo

Apalah artinya blog kalo gapake foto yekaannn.. setidaknya itulah pikiran saya tiap baca blog orang-orang. blog favorit saya sampai saat ini masih blog kakak saya Rumah Dua Pohon karena bisa ngeliat foto-foto keponakan saya yang lucunyaaa ampuunn *kiss

Anyhoo, di postingan saya yang pertama ini, saya mau cerita sedikit aja tentang kamera-kamera saya yang saya pake buat poto-poto yang rencananya akan menghiasi blog ini. Anggota "Kaymera - kamera kamera punya Kay" adalaahh jeng jeng jeng..


  1. Nikon D3100, kamera DSLR pertama yang dibeli karena lagi hobihobinya sama foto pada saat ituu. kamera ini dilengkapi sama dua lensa, 18-55mm (bawaan) dan 55-200mm (tambahan), hasilnya? beuuhhh bening luar biasa, karena emang kamera-kameranya nikon terkenal bisa ngehasilin gambar yang tajem.. tapiii sayangnya karena body plus lensanya yang mayan beraat, jadi  saya jaraaaaang syekaliii bawa ini kemana-mana, kecuali kalo didaulat jadi tukang poto di kantor.. wk.
  2. Fujifilm Instax a.k.a Polaroid, meskipun isinya boros yaa tapi saya suka sekali sama hasil si instax ini.. apalagi karena ini kamera polaroid, hasilnya bisa langsung dinikmati dan dibagikan, mantepp
  3. Iphone 6, iyaaa ini hengpon pintar, tapi yaa mengingat saya punya pacar dan papah yang super duper cuek bebek, akhirnya fungsi utama hape ini malah buat poto poto terus aplod deeh.. yang didunia digital ini tentu saja sangat penting untuk eksistensi diri.. hahayy
  4. Olympus Trip 35, adalah kamera analog favoriit! karena saya lagi demam foto pake film 35mm, kamera ini jadi andalan deeh.. walopun memang hasilnya jarang ada yang bagus alias kudu effort banget, tapi ntah kenapa warna yang dihasilin itu bener bener vintage dan eksotis banget.. bikin ketagihan!
  5. Xiao Mi Yicam, sikecil andalan buat jalan-jalan dan ngambil foto landscape. ini kamera kecil dan murah (dibanding gopro) dengan fitur yang kurang lebih menghasilkan foto yang miriiiiipppppp banget kalo pake gopro, super recomended
Kenapa ga ada mirrorless? karenaa harganya muaaahaaallll ya ceuuuu.. blm ada budget 😢

Tapi memang siih belom kepengen-kepengen banget, soalnya apa yaaa.. hmmm... tanpa mengurangi respect sama para penggunanya yaaa, menurut saya, motret pake mirrorless itu hasil pasti baguuss jadi ga ada tantangannya, sambil merem aja dapet gambar dan warna yang keren. yesss mirrorless sebagus itu memang.. sotoy yaakk saya, hahaa maap maap cuma pendapat..

Yak itulah anggota kaymera kali inii.. semoga ga lupa ngasi keterangan foto-foto di postingan blog ini selanjutnya diambil pake yang mana.. hehe c u

-love, kay
     




YUDHI RETNO AYU

Tidak ada komentar:

Posting Komentar