HAPPY NEW YEAR

5 Menit sebelum hari kedua di bulan Januari 2017!

Semoga belum telat kalo mau ngucapin SELAMAT TAHUN BARUUUU... yaayyy

Sebenernya saya pribadi ga pernah punya acara khusus buat ngerayain pergantian tahun, apalagi punya resolusi segala.. tapii menurut saya pergantian tahun pantas disyukuri karena kita masih diberi kesempatan buat jadi pribadi yang lebih baik lagii.. (tsaelaaahhh) 😛

Tahun baru kali ini sengaja saya ga berkumpul bareng teman2 karena memang udah nagih papah (yang biasanya juga ada acara sendiri) buat bikin acara bakar2an dirumah. Lumayaan bisa berkumpul sama keluarga besar papah walopun yang abege2 sih punya acara sendiri.. enak deh merekaa energi masih banyaak, lah saya mah melek sampe jam 12 aja belom tentu.. haha

Akhirnya acara bakarbakar dan liwetan ditutup dengan nasi liwet dan ayam bakar yang abis duluan, sementara masih nunggu pergantian tahun jadi begitu selesai makan langsung deh tidur dikamar masing-masing.. huuu...

Yaaa saya sih maklum deeh secara masih banyak bayik yaa jadi ibu2nya langsung ngerem di kamar abis makan.. 😔

Jadilah saya sama Mas R jalan2 ke stasiun nyari kembang api sama petasan demi bikin suasana meriah sedikit, dan kami cukup puas sih main2 kembang api sendiri secara biasanya udah pasti digangguin keponakan2 jail 😅😅😅


Lalu di siang harinya, di tanggal 1 Januari 2017, saya dan Mas R berkumpul sama teman-teman kami di daerah tebet. Untungnya saya dan Mas R sama-sama sadar bahwa semakin kita dewasa, semakin kecil pula lingkaran pertemanan kita. Jadi kita berdua sama-sama berusaha buat nyempet2in mainmain sama teman2 yang memang masih menghargai waktu kita


Naah itu taun baru sayaa, alhamdulillah senin masih libur pulakk.. hehehe happyyy

Semoga tahun ini menjadi tahun yang berkah, tahun yang indah, dan tahun yang spesial buat kita semua yaaa... Aamiin

-Love, Kay

YUDHI RETNO AYU

Tidak ada komentar:

Posting Komentar