MAKE UP FOR DUMMIES #4 : PALETTE

lalalalaaa bahagianyaa~~

Saya lagi senaaang sekali karena akhirnya punya eyeshadow dan blush on pallette yang ciamiks punya!

CITY COLOR BLUSH ON GLOW PALETTE dan TOO FACED SWEET PEACH EYESHADOW PALETTE


Oh my gawwddd I'm so obsessed with these two palette!

Memang sudah sejak lama saya pengen banget punya blush on palette yang banyak warnanya biar bisa di sesuain sama warna bibir dan eyeshadow. Setelah brosing sana sini bandingin review-review para beauty blogger dan tentu saja dengan pertimbangan (ehm) harga, maka jatuhlah pilihan saya sama city color ini. Untuk ukuran palette 6 warna, harga 95 ribu rupiah menurut saya masih  terjangkauu.. hehe.

warna-warnanya pigmented banget dan sekali oles brush langsung dapet warnanya. saya paling suka pake dua warna yang ditengah.. tapi warna coklat tuanya bisa dipake juga buat shading atau eyeshadow gaes, secara ini formulanya matte bingitsss.. ntaps! 


*swatches taken from here

Palette selanjutnya adalaaahhh... too faced sweet peach eyeshadow palette. Yammpuunnn ini palette diliat dari packagingnya aja super cuteeeee 😍😍😍 dan wanginya itu wangi peach sodari2..! Dayuuummmmnnn 🍑🍑🍑🍑🍑🍑🍑🍑🍑

Too faced ini memang agak pricey siih, cuman alhamdulillah saya punya teman yang baiqq sekaliy yang mau dititipin pas doi lagi dines ke Amriks. Konon disana harganya adalah USD 50, tapi karena dia juga belanja yang lain dan dapet diskon, jadilah harga si palette ini turun menjadi USD 35. Masih agak pricey siih.. cuman yaa pas saya pegang langsung, saya cium langsung dan cobain pake beberapa warnanya, saya langsung merasa harga segitu tuh worth it! Formulanya pigmented dan ga chalky, jadi walopun diaplikasiin pake kuas ga bleberan gituu. Lagian warnanya banyak kok siss.. ada 18 warna dari yang matte sampe yang glitter, dari shade terang ke shade yang gelap, kalo kata bule2 mah from summer to winter gituu.. ihiixx

 *swatches taken from here

Swatches2nya emang sengaja saya ambil dari website yang lain soalnya kalo di tangan saya kan gabole secara tangan kan termasuk aurat yaaa.. heheehee, bukan itu siih cuman saya sayaaangggg mau ngolesin si cantik cantik ini ke bukan tempatnya dia beradaa.. hahahaha. Tapi ini insha Allah adalah gambar yang paling mendekati sama asli dan sama tone warna kulit saya yang sawo matang kok.. hihihi

-Love, Kay



YUDHI RETNO AYU

Tidak ada komentar:

Posting Komentar